Mahasiswa Advertising UMY Terbitkan Dua Buku Sekaligus



Nuansa Online - Mahasiswa Konsentrasi Advertising Ilmu Komunikasi (IK) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) angkatan 2015 terbitkan dua buku sekaligus di tahun 2018. Berjudul ‘Pengabdi EPI’ dan ‘EPILOGUE’, resmi diperkenalkan ke publik melalui diskusi dan bedah buku dengan topik ‘Fallacy’ pada Jumat petang (11/5), di Sinergi Coffee, Demangan, Sleman.

Kedua buku tersebut membahas tentang kesalahan-kesalahan dalam iklan, serta etika tata cara dalam mebuat iklan yang baik dan benar. “Buku Pengabdi EPI dan EPILOGUE timbul dari kegelisahan rekan mahasiswa yang melihat sesatu tidak pada tempatnya, dan kemudian diolah dengan kreatifitas serta kepekaan sehingga menghasilkan karya,” ungkap Sovia Sitta Sari, dosen IK UMY dalam pembedahannya.

Para mahasiswa penulis buku mengharap melalui analisa kritisnya terhadap iklan-iklan di media dapat membantu masyarakat. “Harapanya orang-orang menjadi paham terhadap iklan, sehingga mereka tidak mudah tertipu,” ujar Muhammad Syaiful, Ketua Pelaksana Acara. (dyah, zakky)

Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar