Berinovasi Bersama Connext Conference 2017

Berfoto bersama di pintu masuk Connext Conference 2017, Convention Hall UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. (Foto: NUANSA/Dhini)

Nuansa Online - Young on Top (YOT) kembali menggelar Connext Conference. Acara yang bertajuk Innovate ini digelar di Convention Hall Lantai 2 Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Sabtu (30/9).

Connext Conference merupakan acara tahunan yang digelar oleh YOT. Pada tahun ini Connext Conference digelar di 10 kota, yaitu Bandung, Malang, Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan, Banjarmasin, dan Bali.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Farhan, acara ini bertujuan untuk mengajak para pemuda di Indonesia pada umumnya dan Yogyakarta pada khususnya untuk terus melakukan inovasi. “Kami menganggap inovasi merupakan suatu hal yang penting, karena inovasi merupakan sebuah awal untuk mengubah Indonesia ke depannya,” terang Farhan.

Salman Subakat selaku pembicara, mengungkapkan, bahwa inspirasi untuk melakukan inovasi tidak hanya dibentuk oleh pendidikan formal saja, namun juga oleh lingkungan sekitar. Selain Salman Subakat, pada tahun ini, Connext Conference juga menghadirkan Bayu Janitra, CEO topkarir.com, dan Richie Wirjan, Founder CREDENS Strategic Branding selaku pembicara.


Farhan berharap setelah adanya Connext Conference 2017 ini, para peserta yang hadir dapat menyerap ilmu yang ada dan mempunyai konsistensi untuk belajar lagi. “Untuk para peserta, setelah selesainya acara ini harapannya dapat belajar lagi dari hal lain, dan dari orang lain,” tuturnya. (alf, cdl)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar