Fahd Pahdepie: Be The Mavericks

Fahd ketika memberikan materi. (foto: Dani)

Nuansa Online-Pada sesi akhir Masa Ta’aruf Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Mataf UMY) Senin (21/8), panitia Mataf UMY menghadirkan Fahd Pahdepie sebagai pemateri Kuliah Umum. Dengan tema Be The Mavericks Alumni program studi Hubungan Internasiona UMY ini mengungkapkan kepada seluruh mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta untuk terus berinovasi. Karena saat ini inovasi menjadi yang terpenting di zaman dimana konsep dengan inovasi yang akan menguasai dunia.

“Semua yang ada itu adalah cerita atau story, yang saya alami yang kalian lakukan itu semua cerita. Tergantung bagaimana kita merangkai cerita kita semua. Orang yang bisa mengendalikan ceritanya dia akan menguasai dunia. Jika kita ketahui  arti dari mavericks adalah orang yang tidak biasa atau bisa dibilang An Unorthodox or independent mind person,” jelas Fahd.

Fahd Pahdepie sendiri merupakan alumni program studi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Monash University, Australia. Beliau merupakan penulis, konsultan, dan penyair yang berprestasi di usia mudanya. Ia mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya dari Australia Global Alumni dengan kategori Best Selling Writer and Enterpeuner.

(DNX)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar