Komahi Night Show

Penampilan band dalam KOMAHI Night Show.

Ada yang berbeda dari penampilan Taman Batu (Tambat) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL) pada hari Sabtu (28/04), Korps Mahasiswa Hubungan Internasional (KOMAHI) melalui Divisi Minat dan Bakat menyelenggarakan Komahi Night Show (KNS). Untuk menarik minat para mahasiswa, Tambat FISIPOL didekorasi dengan lampu-lampu ala tumbler. Panitia KNS menyediakan minuman gratis berupa teh dan kopi. Selain itu ada juga stand makanan ringan berupa tempura dari para panitia.

Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 ini dibuka oleh penampilan dari Band KOMAHI dan juga tarian tradisional. Acara ini dipandu oleh Emir dan Rezka Bayu. Acara berlangsung cukup meriah meskipun saat itu cuaca sedang tidak bersahabat. Selain Band KOMAHI ada juga penampilan dari band-band lain yang personilnya adalah mahasiswa HI. Acara ini juga menghadirkan The GodSpeed dan Bolokosonom sebagai guest star.

Selain panggung hiburan, acara yang memiliki tema “Bliss From The Past” ini juga dirangkaikan dengan pengumuman pemenang nominasi pada salah satu agenda KOMAHI, School of Diplomacy yang diadakan pada Februari lalu. Diantaranya adalah Engka Anais dari International Program of International Relation (IPIREL) 2016 sebagai The Best Delegates dan juga Raihan Afiffudin dari IPIREL 2016 sebagai The Honorable Mention. Para pemenang nominasi mendapatkan penghargaan berupa sertifikat.


Acara KNS ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh divisi Minat dan Bakat KOMAHI. Tujuan acara ini adalah untuk merekatkan kesolidan anak HI dan sebagai output dari kegiatan yang sudah diajalankan oleh divisi minat dan bakat KOMAHI, juga sebagai wadah anak-anak HI untuk berkreativitas khususnya dibidang non akademik. Acara ini ditutup dengan penampilan DJ Floopers Boy dan berakhir pada pukul 23.30.

(Aice, Niar)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar