Refleksi Drum Corps UMY dalam 19 Tahun Berkarya



“Milad tahun ini bertemakan Tick Tock, yang berarti momen untuk mengenang sejarah DC UMY yang telah berdiri sejak 19 tahun lalu,” ujar Afifatul Khasanah, selaku ketua panitia milad Drum Corps Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (DC UMY).

Malam puncak milad DC UMY diselenggarakan pada Rabu malam (3/9) di Lapangan Bintang UMY. Rangkaian acara yang dilaksanakan berupa penampilan band dari Panti Asuhan Bina Siwi, full band DC UMY dan colour guard show. Beberapa kegiatan yang dilakukan sebelum malam puncak milad DC UMY berupa coaching clinic di SD Muhammadiyah Pepen dan Sukonandi, bakti sosial di Panti Asuhan Bina Siwi, serta donor darah yang dilaksanakan di Lobi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) pada 31 Agustus 2016 lalu.  

“Semoga segala sesuatu, prestasi yang telah diraih oleh DC UMY selama 19 tahun ini menjadi pelajaran untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, dan semoga pada umur 19 tahun ini DC UMY dapat menjadi suatu organisasi yang lebih matang, menjadi lebih baik lagi, dan dapat turut berpartisipasi, berperan aktif dan positif untuk memajukan DC UMY,” ujar Triana Widyastuti, selaku ketua DC UMY. (NZ/FA)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar