HIMAMA Siap Menyukseskan Re-Akreditasi Prodi Manajemen

Suasana Pelantikan HIMAMA
Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMA) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta  (UMY) telah melangsungkan pelantikan pada Minggu (17/9) bertempat di Lab. Manajemen , Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY. Sejumlah 58 anggota dilantik untuk menjadi pengurus pada periode 2016/2017. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rizal Yaya dan demisioner Himama angkatan 2013. Persiapan pelantika nanggota HIMAMA ini dilakukan oleh BPH periode 2015/2016. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Rizal Yaya selaku perwakilan dari Kepala Prodi (Kaprodi) Manajemen yang berhalangan hadir.

Rivaldi Yanuar selaku General Manager  (GM) HIMAMA periode 2015/2016 berharap agar GM yang baru dapat mengetahui kondisi anggotanya dan dapat menerapkan keilmuan manajemen dalam memimpin HIMAMA untuk satu periode ke depan. “Harapan saya agar kepengurusan HIMAMA periode 2016/2017 dapat menutupi kekurangan period sebelumnya dan semoga visi misi kepengurusan yang baru dapat tercapai,” ungkap Rivaldi.    
       
GM terpilih pada periode 2016/2017 adalah Azmi Muhammad Islam, mahasiswa manajemen angkatan 2014.  Azmi mengatakan bahwa HIMAMA dan Kaprodi akan terus berkolaborasi untuk mempersiapkan re-akreditasi Prodi Manajemen tahun 2017 mendatang. “Kami akan membuat proker-proker yang bisa membantu mensukseskan itu,” imbuh nya.

Azmi menginginkanakan adanya peningkatkan rasa kekeluargaan di dalam HIMAMA namun tetap pada profesionalitas. “Harapan saya agar HIMAMA dapat melahirkan generasi-generasi yang cerdas dalam artian keilmuan, softskill, dan kerohanian,” tutup Azmi. (ANS, DILL)      
           




Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar