Kamalia Firdausi, Pemimpin Umum LPPM NUANSA 2016/2017 Terpilih

Penyerahan secara simbolis dari kepemimpinan Sulis kepada Kamalia.

Kamalia Firdausi terpilih menjadi Pemimpin Umum Lembaga Penerbitan dan Pers Mahasiswa (LPPM) NUANSA Universitas Muhammadiyah (UMY) untuk periode 2016/2017. Kamalia terpilih dalam Musyawarah Anggota yang digelar sejak Sabtu hingga Senin, (4-6/6) di ruang sidang gedung Student Center lantai dua, UMY. 

"Sangat tidak menyangka, saya pun sekarang masih seperti mimpi. Terima kasih atas kepercayaan teman-teman untuk memilih saya menjadi Pemimpin Umum LPPM NUANSA UMY periode 2016/2017," ujar Kamalia ketika memberikan sambutan pertamanya sebagai Pemimpin Umum di forum Musyawah Anggota hari terakhir di ruang sidang gedung Student Center lantai dua, UMY pada Senin malam, (6/6).

Lanjut Kamal, ia berharap semua anggota bisa bekerjasama dengan dirinya dalam satu periode mendatang. "Saya tidak akan bisa bekerja sendirian, saya juga butuh teman-teman semua. Semoga saya dan teman-teman semua bisa amanah dan jalan bersama untuk Nuansa yang lebih baik lagi," terang Kamalia.

Dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Umum LPPM NUANSA UMY periode 2015/2016, Sulis, berharap LPPM NUANSA UMY bisa semakin jaya di periode depan. "Selamat kepada Kamalia, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik. Semoga LPPM NUANSA UMY bisa makin berjaya," kata Sulis.

Selain memilih Pemimpin Umum baru, Musyawarah Anggota LPPM NUANSA UMY ini juga menghasilkan perubahan nama divisi yang semula bernama Divisi Perusahaan menjadi Divisi Perusahaan dan Penerbitan. Pergantian nama divisi ini dimaksudkan untuk memperjelas peran LPPM NUANSA UMY dalam hal penerbitan. “Kami berharap bisa mengaktifkan peran penerbitan di LPPM NUANSA UMY ini dan memperjelas tugas, pokok, dan fungsi antar divisi,” kata Annisa Nur Fadhilah, salah satu anggota Divisi Perusahaan dan Penerbitan. (Penulis: Bryan Bimantoro)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar