Quran Inside Bersama Ustaz Yusuf Mansur



Dalam rangka Tablig Akbar Pra Kongres Guru Alquran pada Jumat (29/4) di Halaman Masjid Jogokarian Yogyakarta Ustaz Yusuf Mansur menjadi pembicara inti. Acara ini dihadiri oleh Walikota Yogyakarta Drs. Haryadi Suyuti, Ketua BKPAKSI (Badan Koordinasi Pendidikan Alquran & Keluarga Sakinah Indonesia) Ustaz Jazirah S.P., dan 17 perwakilan dari kementerian kerajaan Malaysia dan perwakilan guru tahfidz seluruh Indonesia. 

Dalam acara yang bertemakan “Membangun Keluarga Tangguh Berbasis Al Quran, Mempersiapkan Pemimpin Bangsa” Ustaz Yusuf Mansur mewanti-wanti kepada seluruh hadirin agar mengupayakan Alquran Inside pada anak-anak mereka. “Terkait dengan Quran yang saudara lakukan adalah Quran Inside. Kita mix Quran di dalam pikiran dan di seluruh hati anak muslim sedunia. Jika Quran sudah inside maka dia akan terhubung dengan Allah SWT,” tutur Ustaz Yusuf Mansur pada acara tersebut. Beliau menambahkan bahwa Alquran adalah konektor antara manusia dan Allah SWT, maka jika kita sudah melakukan Quran Inside tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia ini, insya Allah derajat kita akan dimuliakan oleh Allah SWT bahkan kejayaan para ulama-ulama dan pedagang-pedagang besar akan dapat terulang jika Quran inside ditanamkan ke dalam jiwa sejak dini.

Dengan gaya ciri khasnya, Ustaz Yusuf Mansur juga mengingatkan selain Quran inside juga untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW agar mendapat tempat yang istimewa bersama Rasulullah di padang mahsyar nanti. Di penghujung acara dalam Tablig Akbar ini, beliau dengan mengundang tawa para tamu, menyinggung terkait pencalonan beliau menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta, “Nanti kalo ditawarin jadi gubernur, ambil? Ambil! Orang ditawarin kok ga diambil, asal jangan tinggalkan Qurannya malah justru jejak terus dengan Quran.” (ANS,MADA,MARS)















Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar