Aksi Ulah Tangan Jahil Mading Informasi Milad Dirusak

Dwi Rohmat menunjukkan bekas mading yang dirusak

Majalah dinding (Mading) Milad Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Belum diketahui pasti pelaku dan motif perusakannya. Melihat kejadian itu pihak panitia sangat kecewa terhadap aksi pelaku yang melakukan perusakan. Sebab kejadian tersebut bukan pertama kali yang terjadi.

Pimpinan Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (Himasepta) UMY, Dwi Rohmat, mengatakan kecewa dengan ulah para pelaku. “Saya sangat kecewa dengan pelaku yang tidak bertanggung jawab ini dan sudah berkoordinasi dengan pihak lembaga-lembaga di Fakultas Pertanian untuk mengusut pelaku,” jelas Dwi pada Selasa (10/5).

Pemasangan mading tersebut sudah mendapat jadwal sendiri bagi panitia untuk memublikasikan acara Milad. Mading yang berada di Lobi Pertanian tersebut merupakan informasi penting untuk mahasiswa Fakultas Pertanian untuk memberitahu bahwa Agribisnis akan mengadakan acara Milad Agribisnis yang ke-30. Hingga kini pihak bersangkutan masih terus mengusut pelaku perusakan dan ingin mengetahui maksud dari perusakan mading Milad Agribisnis tersebut.

Menurut penuturan panitia divisi Tim Kreatif Multimedia, Najib Ikhsan, kerusakan Mading itu diketahui pada Minggu (8/5) setelah pemasangan Mading pada Kamis (5/5) malam. Pihak panitia sudah menanyakan pelaku perusakan dan mencari bekas mading yang dirusak, namun tidak berhasil karena saat itu bertepatan dengan waktu libur panjang. Najib menjelaskan bahwa perusakan mading tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak mendukung adanya acara Milad Agribisnis tersebut. (GWR)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar