Winter Acoustic: Life Acoustic & Tonton Bareng




Live Acoustic dan Tonton Bareng film pendek garapan MM Kine Klub UMY yang bertajuk "Winter Acoustic" berlangsung meriah. Bertempat di DC Milk & CafĂ© pada Rabu malam (23/12) yang diprakarsai oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan kolaborasi bersama UKM MM Kine Klub UMY. Acara tonton bareng film “SUSU”, “P.L.O.T”, dan “Dito Belajar” dilengkapi dengan penampilan dari beberapa band akustik lokal seperti Kemistri, Gezin, Blockshe, Rasyid, Egois dan Freedycs. 

Pada penampilan pertama, ada tiga band yang menunjukkan kebolehannya. Salah satunya adalah Kemistri. Pada penampilannya tersebut, Kemistri membawakan dua buah lagu yang salah satunya adalah lagu dari band lawas Indonesia Koes Ploes yang berjudul "Kolam Susu". Lagu tersebut dibuat berbeda dari versi asli Koes Ploes dengan tambahan aransemen dari Kemistri.

Selanjutnya ditampilkan film garapan MM Kine Klub UMY. Film-film tersebut berjudul “SUSU”, “P.L.O.T”, dan “Dito Belajar”. Sebelumnya dalam kesempatan yang berbeda film Dito Belajar dan Susu sudah pernah disuguhkan pada saat peluncuran. Seperti biasanya setelah pemutaran film diadakan diskusi dan tanya jawab terkait film-film yang sudah diputar tersebut bersama kru yang terlibat.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari band-band akustik lainnya. Di penghujung acara, penonton akan dipersilahkan untuk menyumbangkan suaranya bagi mereka yang ingin bernyanyi di atas panggung untuk menghibur penonton lainnya sekaligus memeriahkan acara Winter Acoustic tersebut. (kaf/sls)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar