Penutupan Kantin UMY Kian Dekat, Pedagang Kantin Semakin Resah


Per tanggal 27 November 2015, kantin UMY, sektor utara maupun sektor selatan akan ditata. Penataan kantin ini masih menyisakan sesak bagi mereka yang sudah bertahun-tahun menggantungkan hidup dari hasil berjualan di kantin UMY.

“Kami pasrah saja, orang kami cuma nyewa. Tapi, mbok ya dikasih tempat baru untuk jualan. Kami di sini kan bukan baru satu dua tahun. Saya sendiri sudah dari tahun 2006 dan penghasilan untuk mencukupi hidup kami sekeluarga ya hanya dari sini,” kata Nur Fadliah Sari, ketika diwawancarai LPPM Nuansa UMY.

Keputusan tentang penutupan kantin UMY sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Namun, bagaimana dengan nasib mereka pasca penutupan kantin? Apakah kampus "Muda Mendunia" ini akan membiarkan mereka begitu saja yang sebagian besar menggantungkan hidupnya hanya dari berjualan di kantin? Atau akan memberikan tempat seadanya untuk mereka berjualan di lingkungan UMY? Saksikan di Nuansa TV!

Pemimpin Redaksi: Bryan Bimantoro
Redaktur Pelaksana Nuansa TV: Nisa Mutia Sari
Juru Kamera: Annisa Mei Stiarti
Penyunting Video: Bryan Bimantoro
Penulis Naskah: Sulis
Presenter: Sulis

LPPM Nuansa UMY 2015
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar