Sambut Milad, BEM Fisipol Gelar Festival Makanan Timur Tengah




Dalam rangka menyambut Milad Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Fisipol UMY) ke-34, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisipol mengadakan beberapa rangkaian acara salah satunya yaitu Middle East Food Festival. Acara ini mengusung tema Festival Makanan Timur Tengah yang diadakan selama tiga hari dimulai pada 13 April 2015 dan berakhir pada Rabu, 15 April 2015 bertempat di halaman depan Fisipol UMY.

“Melalui acara Middle East Food Festival ini, kami ingin memberikan suasana baru di Fisipol untuk teman-teman Fisipol sendiri dengan diadakannya Festival Makanan Timur Tengah,” ucap Fakhri selaku ketua panitia Milad Fisipol ke-34. Acara ini tidak hanya festival makanan namun juga diisi dengan penampilan akustik yang tampil pada hari pertama acara ini. 

Ada beberapa macam jenis makanan yang dihadirkan pada Middle East Food Festival ini yaitu kebab, roti Maryam, cane dan lainnya. Istimewanya lagi Middle East Food Festival ini akan memberikan kupon makanan bagi yang membeli makanan dan akan diundi, jika beruntung maka akan mendapatkan beberapa hadiah yang telah disediakan oleh panitia. 

Fakhri juga menambahkan bahwa puncak dari acara ini yaitu Islamic Talkshow dengan tema “Ketika Demokrasi Dilirik Khilafah” yang akan diselenggarakan pada Rabu, 15 April 2015 di Gedung Ar. Fachrudin B lantai 5. Acara ini akan menghadirkan beberapa pembicara yaitu Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, H. Fahri Hamzah, S.E, Drs. M. Afnan Hadikusumo, drg. Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra, Ph. D.

(April)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar