IFoSEN: Anies Baswedan Dipastikan Hadiri IFoSEN 2014





“Intinya Pak Anies Baswedan sangat mendukung kegiatan ini dan beliau akan hadir di acara IFoSEN ini tanggal 9 sore atau 10 pagi.”

Begitulah yang diungkapkan oleh Deni Febrian selaku ketua International Fair of Special Educational Needs (IFoSEN) 2014 saat ditemui di kantor Fresh Club UMY, Sabtu (29/11) petang.

Dengan kepastian ini fokus utama panitia IFoSEN adalah mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal. Sehubungan dengan konsep acara yang bersifat internasional, Deni menuturkan Anies Baswedan meminta supaya kerjasama-kerjasama dengan pihak internasional perlu dihubungi lebih intens. 

“Pak Anies sampai membantalka kunjungannya ke Amerika untuk hadir di acara IFoSEN. Nanti beliau akan memberikan motivasi kepada seluruh penyandang disabilitas, dan Kementerian mendukung acara ini,” tambahnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pihak IFoSEN telah menemui Anies Baswedan yang tengah melawat ke Yogyakarta. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk meminta konfirmasi kedatangan beliau di acara International Fair of Special Educational Needs (IFoSEN) 2014. Menurut panitia IFoSEN, ketua beserta sekretaris umum sendiri yang secara langsung menemui Anies Baswedan di bandara Adi Sucipto Yogyakarta. (NOR)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: