Prince dan Princess PBI 2014 Terpilih


Pemilihan Prince dan Princess Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) 2014 digelar di UMY Boga, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (23/11) malam. Ajang semacam ini diadakan untuk memperingati anniversary English Departement Student Association (EDSA) yang ke-4 tahun. Acara ini dilaksanakan sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Ajang bergengsi ini juga dimeriahkan oleh hiburan-hiburan yang menarik seperti penampilan tarian daerah grup band dan lainnya.

​Tiyas Ayu Puspa Dewi, kelas B 2012 dan Pasti Mangaraja, kelas B 2012 berhasil menyisihkan sebanyak 28 kontestan. Sebelumnya mereka masuk ke dalam 10 terbaik, lalu berlanjut ke tahap semifinalis, yaitu 6 besar. Tiyas dan Pasti mampu menjawab pertanyaan juri dengan baik dan lancar menggunakan bahasa inggris. “Saya tidak menyangka memenangkan kontes ini, speechless. Ada rasa pesimis dan optimis juga ketika melihat teman-teman yang cukup baik dan bagus,” jawab mahasiswi yang berasal dari Jepara ini.

​"Sebagai Prince terpilih, saya berharap dapat menjadi panutan atau contoh baik oleh teman-teman terdekat dan lingkungan sekitar saya,” jelas Pasti. (FRT)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar