Happy SweetSeventeen : Milad Drumcorps UMY ke 17th




Rektor UMY Bapak Bambang Cipto dan Bapak Dasron Hamid Tengah Menikmati Acara Milad DC UMY
Happy Sweet Seventeen DC UMY! Begitulah kira-kira ucapan yang diucapkan oleh rata-rata tamu undangan yang menghadiri acara malam puncak Milad Drumcorps UMY. Ya, UKM Drumcorps atau yang lebih dikenal dengan DC UMY memang tengah berulangtahun,yang lebih special ini merupakan Ulang tahun ke-17th DC UMY. 

Acara Malam Puncak Milad ke-17th sendiri dilaksanakan pada hari Sabtu 13 September 2014 di lapangan bintang UMY. Acara dibuka dengan Flash Mob oleh Color Guard DC UMY yang mengajak tamu untuk masuk ke lapangan Bintang. Tidak kalah seru, penampilan-penampilan dari DC UMY berikutnya Diafragma Brass Ensemble dan tim Drumline DC UMY menambah semaraknya acara milad. Ditambah lagi penampilan dari Glangsuran Accoustic dan Kepri band yang membawakan lagu-lagu mello memberi warna lain dalam acara tersebut. 

Acara Milad DC UMY ini juga dihadiri oleh Rektor UMY Bapak Bambang Cipto dan mantan Rektor UMY Bapak Dasron Hamid yang juga merupakan pihak yang banyak membantu DC UMY selama perjalanannya. Dalam sambutannya dia berdoa agar DC UMY harus senantiasa berprestasi dari tahun ke tahun.

Rangkaian acara Milad DC UMY ke-17th dimulai sejak hari kamis 11 September 2014. DC UMY mengadakan Donor Darah di Poliklinik UMY sampai hari Jumat, dan disambung hingga acara Malam Puncak yang ditutup dengan Penerbangan 17 Lampion sebagai simbol 17 harapan DC UMY yang dilepas ke angkasa. (Bagas)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar