UMY Bangun Banyak Lapangan Olah Raga


UMY kembali bangun gedung fasilitas olahraga, yaitu lapangan badminton dan volley ball indoor.
Setelah pembangunan lapangan futsal, tennis, dan basket selesai dan sudah aktif digunakan, kali ini UMY kembali bangun gedung fasilitas olahraga, yaitu lapangan badminton dan volley ball indoor.



"Selain untuk kenyamanan civitas akademika UMY, tujuan dibangunnya gedung olahraga ini untuk membiasakan kita hidup sehat. Karena untuk sukses bukan hanya memeras otak dalam berpikir, tapi juga memeras keringat untuk kesehatan jasmani," kata Rektor UMY Bambang Cipto saat memberikan sambutan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan, Jumat (28/2/2014).
Peletakan batu pertama pembangunan gedung olahraga badminton dan volley ini membuktikan UMY tidak hanya fokus dalam pengembangan akademik, tapi juga non- akademik. Yaitu beberapa kegiatan di unit kegitan mahasiswa, seperti ekspedisi Mapala UMY ke Gunung Everest Rusia Juni 2014. "Ini membuktikan UMY bukan hanya belajar di bangku kuliah terus, tapi juga aktif dalam kegiatan lainnya," terang Rektor UMY ini. 

Sedangkan untuk pembangunan gedung olahraga tersebut, akan dibanguan dua lapangan badminton dan satu lapangan volley. Dengan luas gedung sekitar 600 meter persegi disisi barat UMY, dengan jangkau waktu pembangunan 5 bulan. "Kita selesaikan secepatnya, lebih kurangnya 5 bulan dari sekarang sudah dapat digunakan," terang ketua pembangunan gedung olahraga UMY, Ir Bagus Subandono. (mar)

Telah dimuat di liputan6.com selengkapnya klik link berita http://news.liputan6.com/read/2016629/ingin-sehat-umy-bangun-banyak-lapangan-olah-raga

Penulis
Ahlul Amalsyah 
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar