Sosialisasi PKM KT: Sistematika Penulisannya Benar Dulu


UMY, NO - Pintu awal masuk PKM berawal dari administrasi jika sudah sesuai kriteria panduan DIKTI maka sudah barang tentu kemungkinan lolos lebih besar begitulah yang disampaikan oleh Kepala Pusat Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa UMY Sugito, S.IP, M.Si dalam sosialisasi PKM Karya Tulis di AR. Fachrudin B Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Selasa(18/2)

Dalam penyampaianya beliau menekankan pada sistematika dalam penyusunan PKM KT Artikel Ilmiah (AI) maupun Gagasan Teori (GT) hal ini disadari supaya menghindari ketidak sesuaian dalam penulisan yang sudah ditetapkan dalam buku panduan PKM tahun 2013 ikuti saja panduan dari DIKTI tambah Sugito.

Event tahunan yang bergengsi dikalangan mahasiswa ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi UMY mengingat untuk tahun ini jumlah PKM yang lolos ke DIKTI sebanyak 113 proposal yang didanai sedang untuk PKM KT tahun lalu sebanyak 9 karya yang lolos. (MJ)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar