Launching Band UKM Musik UMY : Perkenalkan Diri Kepada Mahasiswa

NO- UKM Musik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali melaunching Band baru, peluncuran yang diadakan di pendopo kantin selatan UMY pada Rabu (4/12) ini mengusung tema ‘RAP and Roll’. Dalam acara launching kali ini, UKM Musik UMY memperkenalkan 4 band yang terdiri dari something trouble-YK band, MayorMinor band, R.O.S.E. dan SOUl SONIC dengan Bintang tamu KLTRS Band.

Adit, selaku koordinator acara sekaligus anggota UKM Musik UMY mengatakan bahwa acara launching ini merupakan kemajuan atau progress yang dilakukan para angkatan baru UKM selama setahun ini. selain itu, acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara UKM Musik menjelang persiapan kongres yang akan diadakan dalam waktu terdekat.

“peluncuran  band-band ini adalah hasil dari  setahun  progress angkatan baru UKM  Musik UMY,  juga sebagai rangkaian acara sebelum persiapan kongres” paparnya.

Adit juga menambahkan bahwa tujuan pengadaan acara ini adalah untuk membuktikan eksistensi UKM Musik UMY kepada mahasiswa dan juga kepada pihak universitas.

“dengan mengadakan acara ini kami ingin membuktikan bahwa UKM Musik benar benar ada dan  tidak dipandang sebelah mata di kampus.”

         Selain dengan penampilan band-band baru milik UKM Musik, acara yang berlangsung pukul 19.00-23.00 ini  ikut dimeriahkan oleh band pendukung seperti Kadiye band dan KLTRS Band.
Menurut Oben, selaku drummer dari Kadiye band acara yang diselenggarakan oleh UKM Musik UMY ini dapat membantu menyalurkan minat mahasiswa dalam bermain musik, salah satunya yaitu bergabung dengan unit kegiatan mahasiswa ini.
   “Acaranya bagus, bisa mendukung anak-anak UMY yang suka musik dengan masuk UKM Musik UMY” pungkasnya. (Harry/Oji)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar