Pentingkan Kaderisasi, LPPM Nuansa Kembali Adakan Open Recruitment



Melihat pentingnya proses kaderisasi dan regenerasi dalam organisasi, setelah ikut berpartisipasi dalam UKM FAIR (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang mana adalah wadah pengenalan UKM  kepada seluruh mahasiswa baru 2013, Lembaga Pers dan Penerbitan Nuansa (LPPM Nuansa) UMY kembali membuka kesempatan untuk mahasiswa yang tertarik dengan dunia pers melalui Open Recruitment bertempat di Lobi Fisipol dan Lobi Kedokteran Umum UMY Senin (7/10).
Pada hari pertama dibukanya penerimaan anggota baru ini mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tahun 2013 sudah mulai tampak antusiasnya dengan datang mengunjungi stand-stand pendaftaran yang akan dibuka dari tanggal 7-12 Oktober 2013. “Alhamdulillah pada hari pertama Open Recruitment anggota baru Nuansa yang mendaftar sudah lumayan banyak, semoga akan semakin bertambah sampai hari terakhir karena kami selaku pihak panitia menargetkan 150 pendaftar anggota baru LPPM Nuansa, yang akan melewati beberapa tahap seleksi sebelum akhirnya akan diterima menjadi angoota baru Nuansa” ungkap Kiki selaku kepala divisi Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) LPPM Nuansa saat ditemui di stand pendaftaran LPPM Nuansa di Loby Kedokteran Umum UMY.
 Mujib selaku Pimpinan Umum LPPM Nuansa menambahkan bahwa Open Recruitment ini penting sebagai upaya kaderisasi dan regenerasi anggota, harapannya anggota baru yang nantinya akan terpilih dapat menjadikan Nuansa menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis kampus. "Saya sangat mengharapkan, calon anggota baru LPPM Nuansa yang nantinya akan terpilih, dapat membawa Nuansa menjadi lebih baik dalam menjalankan roda organisasi juga semakin inovatif dalam hal pemberitaan” ungkapnya. (adam)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar