Malam Puncak Milad UMY Membuat Undangan Terpesona


NO– Malam puncak Milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ke – 32 sukses membuat para tamu undangan terpesona dengan berbagai pergelaran budaya.
                Malam puncak Milad UMY tahun ini digelar di Sportorium UMY, Sabtu malam (20/4). Tahun ini acara milad tersebut bertemakan Festival Budaya Nusantara. Sesuai dengan tema tersebut, Acara malam puncak Milad UMY ini menggelar beberapa pergelaran seni budaya seperti Drama Musikal & Konser Orchestra “Pelangi Nusantara” serta Paduan Suara Nusantara oleh ‘Sunshine Voice Simphony Orchestra’.
                “Sumpah, puncak acara Milad UMY malam ini keren abis. Mulai dari drama musikalnya, musiknya, nyanyian dari Sunshine Voice, kereen banget. Apalagi konsep lightingnya, keren deh”, ungkap Fani mahasiswi UMY.
                Sebelumnya, mulai dari pembukaan rangkaian acara Milad tanggal 28 Februari sampai penutupan acara Milad tanggal 20 April tahun ini, UMY telah mengadakan beberapa acara sosial dan perlombaan seperti bakti sosial, lomba Stand Up Comedy, lomba Volley Ball antar civitas UMY, lomba jelajah nusantara, lomba putra - putri cilik nusantara, dan lainnya untuk memeriahkan acara Milad UMY tahun ini. (Adit)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar