Seleksi Tahap Akhir SEBI Gelombang I



NuansaOnline-Studentpreneurship Programme Gelombang I telah mencapai tahap seleksi akhir. Seleksi akhir ini berupa presentasi dan wawancara yang dinilai langsung dari pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta dari pihak Center for Student Entrepreneurship and Business Incubator (SEBI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Pihak BRI terdiri dari kepala pusat BRI dan Kepala cabang BRI. Presentasi dan Wawancara dibagi dalam 3 ruangan di AR.Fahrudin A lantai 5, yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB, Kamis (07/03).

Masing-masing kelompok diberi waktu 20 menit, 10 menit presentasi dan 10 menit diskusi, untuk menyampaikan program mereka. Kelompok yang melakukan presentasi dan wawancara adalah kelompok yang lolos dalam seleksi tahap I dan II pada Gelombang I yang merupakan proposal PKMK yang telah terkumpul di tingkat universitas. Penilaian pada seleksi terakhir ini tidak hanya berpacu pada proposal usulan program dan riset pasar yang telah dikumpulkan. Poster yang pada hari sebelumnya telah ditempel juga menjadi pertimbangan penilaian. Selanjutnya pada Jumat (08/03) akan dilaksanakan pameran produk di AR. Fahrudin B lantai dasar pada pukul 10.00 WIB. Setiap kelompok akan memamerkan sampel produk sekaligus melakukan promosi produk mereka.

Program ini merupakan kerjasama antara UMY dengan BRI berupa Hibah Riset Pengembangan Produk dengan dana maksimal yang diberikan adalah Rp.50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) per kelompok. Seleksi Gelombang II terbuka hingga pertengahan Maret 2013. (njan)

Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar