Malam Puncak Pekan Raya Milad FH UMY


Photo by Aul
Dalam rangka Milad Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang ke-32, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum menyelenggarakan Malam Puncak Pekan Raya Hukum, dengan tema Lestarikan Budaya Semangat Anti Korupsi dan Memperkuat Persatuan  NKRI.
Pada malam puncak Pekan Raya Milad FH UMY Sabtu(16/3). Acara tersebut merupakan penutup berbagai rangkaian acara yang telah di selenggarakan oleh BEM FH UMY. Diantaranya adalah Futsal antar SMA, Futsal antar mahasiswa Hukum se - DIY, Bulu tangkis, serta seminar Nasional. “acara ini baru pertama kali dilaksanakan BEM Fakultas Hukum di Sportorium” Ujar ketua BEM FH dalam kata sambutannya.

Acara ini dimeriahkan oleh tampilan tarian dari berbagai daerah seperti Aceh, Lampung, Maluku Utara, dan Kalimantan Selatan. Terdapat pula tampilan musik yang dipersembahkan dalam acara tersebut.
                                                               Photo by Aul
Dalam acara tersebut turut hadir Direktorat KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) M. Rofie Hariyanto, memberikan orasinya dalam memberantas korupsi di indonesia. “Sistem sebuah negara adalah cerminan kemajuan negara tersebut”,paparnya.
Tujuan dilaksanakannya acara ini adalah memupuk rasa persaudaraan antar mahasiswa hukum di Yogyakarta serta memperingati Milad UMY dan menumbuhkan semangat anti korupsi di kalangan mahasiswa. (Adam)

Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar