Konsolidasi dan Refleksi Pengurus di 12-12-12

NuansaOnline- Urutan angka maupun kejadian di 12-12-12 menjadi sorotan berbagai pihak. Ada yang menganggapnya tanggal unik, keramat, maupun keberuntungan. Di Nuansa, tanggal tersebut justru dijadikan ajang untuk mawas diri atau refleksi bagi seluruh pengurus yang telah melewati kebersamaan selama 2 bulan sejak dilantik.

Hal ini disampaikan oleh Achmad Zulfikar Sekretaris Umum Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa Nuansa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (LPPM Nuansa UMY) dalam Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Pengurus LPPM Nuansa periode 2012-2013 di Kantor Nuansa Gedung Student Center No. 17, Rabu (12/12).

Menurut Fikar rapat ini memang sudah direncanakan oleh Ahlul Amalsyah selaku Pimpinan Umum (PU) untuk terus menerus mengingatkan kita tentang semangat kekeluargaan yang senantiasa dijunjung tinggi dalam menyelesaikan berbagai persengketaan.

"Saya ingat kata-kata pak PU beberapa waktu sebelum dilaksanakannya rapat ini, bahwa pengurus Nuansa merupakan satu keluarga Apabila tidak diberikan wadah untuk mencurahkan uneg-unegnya satu sama lain, maka dapat berakibat bagi mandegnya roda organisasi," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini masukan dari berbagai arah ditujukan untuk Ahlul selaku PU, baik yang terkait dengan sikap maupun kinerja kepengurusan. Namun Ahlul menekankan bahwa yang paling utama untuk direfleksikan di sini adalah kinerja kepengurusan.

"Saya menerima berbagai masukan dari peserta rapat terkait dengan sikap saya yang mungkin beberapa di antara anda ada yang pernah merasa tersakiti. Namun demikian tujuan saya mengumpulkan anda di sini untuk merefleksi kembali apa-apa saja yang telah anda lakukan selama 2 bulan berjalannya kepengurusan ini, agar kedepannya kita dapat melangkah bersama untuk Nuansa Jaya," jelasnya. (akar)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar