Pers Mahasiswa se-DIY Rencanakan Penerbitan Buletin Bhineka

NuansaOnline- Pers Mahasiwa se-Daerah Istimewa Yogyakarta yang bernaung dalam Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia Dewan Kota (PPMI DK) Yogyakarta rencananya akan menerbitkan buletin bersama yang dinamakan Buletin Bhineka dengan sasaran mahasiswa dan umum di wilayah Yogyakarta.

Demikian diungkapkan Shidqi Noer Salsa Pimpinan Redaksi Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa Nuansa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (LPPM Nuansa UMY) selepas mengikuti Pertemuan Forum Pemimpin Redaksi Pers Mahasiswa se-DIY di Ruang Sidang Student Center Kampus Terpadu UMY, Senin (12/11).

“Cakupan bahasan buletin ini akan berkisar isu-isu seputar wilayah Yogyakarta dan sewaktu-waktu bisa juga isu Nasional. Di samping itu, kami juga memanfaatkan akun jejaring sosial untuk merumuskan materi yang akan diangkat dalam buletin, dan akan dibahas lebih lanjut dalam pertemuan seperti yang telah kita lakukan di UMY ini,” tutur Shidqi.

“Tidak hanya itu PPMI DK Yogyakarta bekerjasama dengan Tempo Biro Yogyakarta akan membantu dalam perumusan data buletin yang akan dilakukan empat kali dalam satu minggu,” tutup Shidqi. (Fikar)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar