HIMIKA UMY Rayakan Pergantian Kepengurusan

NuansaOnline-Pergantian kepengurusan tidak selamanya berujung pada kesedihan dan uraian air mata
karena akan berpisah dengan teman-teman yang selama ini telah bekerjasama dalam kepengurusan. Hal ini ditunjukkan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan UMY yang mengadakan farewell party untuk melepas pengurus 2011-2012 pada Sabtu malam (10/11) bertempat di Lobi Mini Hospital PSIK.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka persiapan untuk pergantian kepengurusan. Ketua panitia farewell party HIMIKA Yori Yolanda mengatakan, "tujuan utama dibuatnya acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi semua anggota HIMIKA agar lebih kompak dan mempererat rasa kekeluargaan.

“Sesuai dengan konsep acaranya yaitu it’s not over because we are family”, ungkap Yolanda.

Yolanda berharap, "HIMIKA di kepengurusan 2012-2013 diharapkan bisa lebih baik lagi dalam hal eksekusi program maupun rasa kekompakan semua pengurus HIMIKA".

Acara ini diisi dengan pentas seni, games dan penobatan nominasi tidur terunyu yang dianugerahkan kepada Dedi, sedangkan nominasi foto teralay diraih oleh Rolita.

Salah satu peserta farewell mengatakan, "Acara ini memang berkonsep sederhana, tapi dari raut wajah peserta yang hadir merasa bahagia. Mereka menikmati acara ini dengan santai. Hal ini juga menunjukkan bahwa semua anggota HIMIKA kompak dalam menyelenggarakan agenda terakhirnya". (ita/fikar-ed)
Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar